KITA BISNIS PROPERTY BARENG YUK!

Berawal dari pengalaman kerja di bidang jasa konstruksi yang dimiliki secara personal sejak tahun 1988 dengan Perusahaan Kontraktor terkemuka di Indonesia, kemudian turut serta dalam menyumbangkan sumbangsihnya mengembangkan keahlian guna menghasilkan produk dan jasa yang berkualitas tinggi.

Saat ini kami fokus pada proyek pengembangan perumahan sederhana dan mewah, seiring dengan perkembangan pembangunan perumahan dan permintaan yang sangat tinggi dari calon konsumen di Indonesia.

Kami hadir mulai dari perencanaan, pembangunan dan penjualan unit, kami berusaha untuk tetap konsisten dengan misinya sebagai agen pembangunan yang memiliki sumber daya manusia yang menjunjung tinggi profesionalisme, pekerja keras, berdisiplin dan berdedikasi tinggi.


Untuk itu kami mengundang para PEMILIK MODAL baik pemula atau berpengalaman untuk melakukan kerja sama proyek pengembangan hunian syari’ah dengan system bagi hasil. Konsep penjualan secara parsial mulai dari rumah type 21, 36, 45, 70 dst. Dan kami juga sangat terbuka apabila ada konsumen yang mempunyai desain sendiri.

Harapan kami dapat terjalin kerja sama yang baik dan saling menguntungkan, apabila berkenan kami bersedia mengajukan proposal kepada para calon pemilik modal dan mempresentasikan rencana proyek dimaksud secara terperinci. Terimakasih.


Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kami E-mail : aspmaulana@yahoo.com HP. 0811 661 986 BBMme 5E4E1557

Komentar

Postingan Populer