PROFIL PERUSAHAAN

-->
CV. BANGUN CITRA INTI ( CV. BACITI ) didirikan pada tanggal 16 Oktober 2009, berawal dari pengalaman kerja di bidang konstruksi yang dimiliki secara personal selama 20 ( dua puluh ) tahun dengan Perusahaan Kontraktor ternama di Indonesia akan tetapi dalam perjalanannya kemudian mengembangkan keahlian untuk menghasilkan produk dan jasa yang berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing bagi para pelanggan.
Sistem kualitas yang kami terapkan sesuai dengan peta bisnis proses perusahaan dengan sasaran untuk merealisasikan kebijakan mutu khusus dalam bidang konstruksi.
Sehingga perusahaan berusaha dengan sungguh - sungguh guna menangani proyek - proyek dengan proses dan hasil kerja yang berkualitas tinggi seiring dengan perkembangan pembangunan di Sumatera Barat khususnya dan di Indonesia pada umumnya.
Meski perusahaan kami baru berkiprah dalam profesinya sebagai kontraktor, kami berusaha untuk tetap konsisten dengan misinya sebagai agen pembangunan yang memiliki sumber daya manusia yang menjunjung tinggi profesionalisme, pekerja keras, berdisiplin dan berdedikasi tinggi sesuai dengan budaya KERJA KERAS, DISIPLIN dan BERSYUKUR.
Kantor kami beralamat di Jalan Gurun Laweh Nan XX No. 9 Padang 25221
Sebagai perusahaan yang bergerak dalam usaha jasa konstruksi CV. BANGUN CITRA INTI    ( CV. BACITI ) menetapkan kebijakan di bidang kualitas, sebagai berikut :
  1. Peduli keinginan dan kepuasan pelanggan 
  2. Meningkatkan kualitas yang berkesinambungan
  3. Pendekatan rekayasa teknik dan bisnis
  4. Pemanfatan teknologi mutakhir Profesionalisme SDM yang berwawasan global
Perusahaan wajib memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan serta berusaha melebihi harapan pelanggan. Kepuasan pelanggan akan diukur dan dianalisa untuk menetapkan tindakan – tindakan perbaikan yang diperlukan.
SPESIALIS BANGUN dan RENOVASI : Rumah Tinggal, Kantor, Ruko, Gudang, Gambar, R.A.B, Pagar, Partisi, Pondasi Borepile, Konstruksi Baja, Perawatan Gedung. Dll.

Komentar

Postingan Populer